Kompetensi Utama

Layanan


Lapan Menerima Studi Ekskursi Universitas Kristen Indonesia
Penulis Berita : • Fotografer : • 21 Jun 2013 • Dibaca : 23263 x ,

Jakarta, Lapan.go.id – Rabu (19/06 ), Lapan menyambut baik kedatangan 31 orang mahasiswa berserta 3 orang dosen pendamping Program Studi Teknik Elektro dari Universitas Kristen Indonesia (UKI ) ke Pusat teknologi Satelit dan Pusat Teknologi Penerbangan, Rumpin, Jawa Barat.

Bertempat di Gedung Bola, TTC, rombongan diterima oleh Kepala Bidang Teknologi Ruas Bumi, Chusnul Tri Harjanto, ST. Kunjungan tersebut dalam rangka pengenalan secara langsung teknologi dan aplikasi dari bidang teknik elektro yang diterapkan di dunia kerja, terutama penelitian yang ada di Lapan.
Chusnul Tri Judianto berkesempatan mebuka acara dan memberikan pembekalan materi mengenai satelit kepada para peserta yang hadir. Dalam pemaparannya,beliau menyampaikan bahwa teknologi satelit Indonesia terus berkembang. “Negara kita ini sebenarnya sudah maju di bidang teknologi satelit namun bangsa kita belum bisa meluncurkan satelit sendiri masih menumpang dengan negara lain. Inilah tugas generasi muda kita untuk terus maju agar sejajar dengan bangsa lain”, imbuhnya. Disamping itu, chusnul juga menyampaikan bahwa Lapan membuka kesempatan pada mahasiswa yang ingin kerja nyata (PKL) atau pencarian data untuk tugas akhir di Lapan.




Sumber:Humas/Irwan
Foto:Humas/Irwan


Your Comments
No Comments Results.
Comment Form












Please retype the characters from the image below :


Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
LAPAN
Jl. Pemuda Persil No.1 Jakarta 13220 Telepon (021) 4892802 Fax. 4892815




© 2019 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL