Kompetensi Utama

Layanan


Lapan Selenggarakan Pelatihan Sistem Manajemen Jaringan
Penulis Berita : • Fotografer : • 29 Apr 2013 • Dibaca : 6293 x ,

Bandung, Lapan.go.id – Lapan menyelenggarakan pelatihan bagi administrator jaringan di Lapan. Pelatihan bertema Network Management System ini berlangsung pada 24-26 April 2013 di Hotel Amoorosa, Bandung.

Dalam sambutannya, Pejabat Pembuat Komitmen Biro Kerjasama dan Humas Lapan, Christianus R. Dewanto, mengatakan bahwa pelatihan bagi administrator jaringan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan dalam pemanfaatan dan trouble shooting perangkat jaringan. Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan kapabilitas pengetahuan pengelolaan jaringan yang terintegrasi.
Pelatihan ini diikuti oleh 20 peserta yang tergabung dalam tim pengembangan jaringan internet dan intranet Lapan. Tim tersebut bertugas untuk mengkoordinasikan pelaksanaan semua kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan jaringan, menganalisa spesifikasi kebutuhan jaringan komunikasi data, memformulasikan desain jaringan komunikasi data, serta monitoring dan evaluasi pengembangan jaringan komunikasi data Lapan secara berkala.

Dalam kegiatan ini, peserta didampingi oleh instruktur dari Telkom Profesional Development Center (PDC), Randi Rosdian, mempelajari berbagai kasus yang terkait dengan materi pelatihan.


Sumber:Humas/Ron
Foto:Humas


Your Comments
No Comments Results.
Comment Form












Please retype the characters from the image below :


Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
LAPAN
Jl. Pemuda Persil No.1 Jakarta 13220 Telepon (021) 4892802 Fax. 4892815




© 2019 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL