Kompetensi Utama

Layanan


LAPAN IKUTI PAMERAN ALPALHAN
Penulis Berita : • Fotografer : • 05 Feb 2013 • Dibaca : 67574 x ,

Jakarta, Lapan.go.id – Lapan mengikuti pameran Alat Peralatan Pertahanan (Alpalhan). Pameran berlangsung pada 28-29 Januari 2012 di Mabes TNI Cilangkap. Pameran ini dihadiri oleh Menteri Pertahanan, Purnomo Yusgiantoro dan Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono dan diikuti oleh berbagai instansi pemerintah dan industri di bidang pertahanan.

Dalam pameran ini, Lapan menampilkan hasil-hasil penelitian dan pengembangannya. Produk-produk Lapan yang dipamerkan antara lain Roket RKX-200, RKX-100, Pesawat UAV, poster pengembangan wahana terbang kecepatan tinggi, dan berbagai citra satelit seperti pulau terluar, garis pantai Semarang, informasi Zona Potensi Penangkapan Ikan (ZPPI), Pulau Morotai, dan wilayah perbatasan Indonesia.
Pameran Alpahan 2013 ini bertujuan agar industri dapat melihat perkembangan dunia pertahanan. Kegiatan ini juga sekaligus berfungsi sebagai ajang promosi serta untuk menumbuhkembangkan minat masyarakat terhadap dunia kedirgantaraan Indonesia.

Peserta pameran Alpalhan meliputi instansi pemerintah dan perusahaan di bidang pertahanan sehingga dunia industri pertahanan dalam negeri akan selalu berkembang. di samping itu pameran juga berfungsi sebagai ajang promosi serta untuk menumbuhkembangkan minat masyarakat terhadap dunia kedirgantaraan Indonesia. Pengunjung pameran tersebut antara lain berasal dari TNI, siswa sekolah, dan masyarakat umum.


Sumber: Humas/SKW
Foto: Humas/SKW


Your Comments
No Comments Results.
Comment Form












Please retype the characters from the image below :


Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
LAPAN
Jl. Pemuda Persil No.1 Jakarta 13220 Telepon (021) 4892802 Fax. 4892815




© 2019 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL