Kompetensi Utama

Layanan


Tingkatkan SDM, Lapan Selenggarakan Seleksi Beasiswa
Penulis Berita : Humas/Meg • Fotografer : Humas/Meg • 12 May 2014 • Dibaca : 10613 x ,

Pegawai Lapan mengikuti tes TOEFL dan TPA untuk seleksi beasiswa.

Lapan menyelenggarakan tes TOEFL dan Tes Potensi Akademik (TPA) calon penerima beasiswa. Tes berlangsung di kantor pusat Lapan, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (12/5). Tes tersebut diikuti oleh 86 pegawai Lapan.

Sekretaris Utama Lapan, IL Arisdiyo, saat membuka kegiatan ini, mengatakan bahwa tahun ini Lapan menyediakan 40 beasiswa untuk para pegawai. “Tes ini merupakan tahapan pertama untuk menyeleksi para penerima beasiswa. Seluruh peserta merupakan usulan dari pejabat eselon II di unit kerja masing-masing,” ujarnya.

Ia menjelaskan, beasiswa ini merupakan upaya untuk mengembangkan potensi dan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Lapan. Sumber daya manusia yang berkualitas sangat diperlukan dalam mendukung visi Lapan dalam menjadi center of excellence di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi antariksa.

Tahun ini, beasiswa disediakan untuk 10 kursi jenjang strata 1, 25 kursi jenjang strata 2, dan 5 kursi jenjang strata 3. Tes TOEFL dan TPA hanya diberlakukan untuk jenjang strata 1 dan 2.


Your Comments
Bagus Wicaksono 2082 days ago
Kapan pengumuman hasil Test nya ya..??

Comment Form












Please retype the characters from the image below :


Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
LAPAN
Jl. Pemuda Persil No.1 Jakarta 13220 Telepon (021) 4892802 Fax. 4892815




© 2020 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL