Kompetensi Utama

Layanan


LPA Lapan Kototabang Berpartisipasi di Padang Fair 2014
Penulis Berita : Humas/Indra • Fotografer : Humas/Indra • 23 Jun 2014 • Dibaca : 6179 x ,

Gerai Lapan di Padang Fair 2014

Loka Pengamatan Atmosfer (LPA) Lapan Kototabang mengikuti pameran pembangunan terbesar di Sumatera Barat. Pameran yang berlangsung pada 7 hingga 23 Juni 2014 diikuti oleh instansi pemerintah pusat dan daerah yang ada di Sumatera Barat, pameran aneka produk unggulan hasil industri.

Dalam pameran tersebut Lapan memperkenalkan peralatan penelitian yang ada di LPA Lapan Kototabang dan kegiatan-kegiatannya. Salah satu yang diperkenalkan dalam pameran ini yaitu teleskop untuk memantau antariksa.

Padang Fair 2014 dibuka oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno didampingi wali kota Padang Mahyeldi Ansharullah. Padang Fair merupakan wadah bagi instansi pemerintah pusat dan daerah, para pelaku industri, dan UMKM untuk memperkenalkan produk dan potensi yang ada di Sumatera Barat. Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong pelaku industri, perdagangan dan pariwisata di Sumbar untuk menjadikan sumbar sebagai tujuan investor dan pariwisata.

Tema pameran ini yaitu Melalui Padang Fair Kita Wujudkan Sumbar Sebagai Destinasi MICE. Pameran ini juga merupakan peluang bagi investasi dan pariwisata. Dalam kegiatan ini juga diselenggarakan pameran pembangunan, pameran buku, serta pameran pendidikan dan penelitian.

Dengan mengikuti acara seperti ini LPA Lapan Kototabang meningkatkan perannya sebagai perpanjangan dari Lapan di Sumatera barat. Diharapkan, di masa depan, Lapan akan lebih dikenal oleh masyarakat dan semakin banyak pihak yang memanfaatkan hasil litbang Lapan.


Your Comments
No Comments Results.
Comment Form












Please retype the characters from the image below :


Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
LAPAN
Jl. Pemuda Persil No.1 Jakarta 13220 Telepon (021) 4892802 Fax. 4892815




© 2019 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL