Kompetensi Utama

Layanan


Diklat Prajabatan: Struktur Oganisasi Baru untuk Sukseskan Program Utama
Penulis Berita : Humas/Lakmi • Fotografer : Humas/Lakmi • 17 Nov 2015 • Dibaca : 37629 x ,

Kepala LAPAN saat memberikan pengarahan untuk para CPNS.

LAPAN saat ini memiliki struktur organisasi baru, yang akan berjalan pada Januari 2016. Struktur organisasi yang baru diharapkan akan menciptakan paradigma baru untuk menyukseskan program utama LAPAN.

Hal tersebut dipaparkan oleh Kepala LAPAN, Prof. Dr. Thomas Djamaluddin, saat memberikan pengarakan kepada 37 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Selasa (17/11). Pemaparan Kepala LAPAN tersebut disampaikan saat sesi Muatan Teknis Substantif Lembaga.

Thomas mengatakan, tujuh program utama LAPAN yaitu pengembangan observatorium nasional untuk pemantauan cuaca antariksa, pengembangan Decision Support System (DSS) dinamika atmosfer ekuator, pengembangan pesawat transport dan pesawat tabpa awak untuk pemantauan maritim, pengembangan teknologi satelit, pengembangan teknologi roket sonda, pengembangan bank data penginderaan jauh nasional, dan pengembangan teknologi pemantauan bumi nasional. Program besar ini dilaksanakan melalui reformasi birokrasi ketatakelolaan.

Pengarahan diberikan saat diklat prajabatan di Pusdiklat Kementerian Ketenagakerjaan, Jakarta Timur. Diklat ini berlangsung pada 16 November hingga 22 Desember 2015. Dalam diklat tersebut, peserta akan menjalani pendidikan klasikal dalam kelas serta pelatihan jasmani selama 18 hari di asrama. Kemudian, peserta dikembalikan ke satuan kerja masing-masing selama 15 hari untuk membuat program aktualisasi.


Your Comments
No Comments Results.
Comment Form












Please retype the characters from the image below :


Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
LAPAN
Jl. Pemuda Persil No.1 Jakarta 13220 Telepon (021) 4892802 Fax. 4892815




© 2019 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL