Kompetensi Utama

Layanan


Kepala LAPAN Tandatangani Perjanjian Kinerja 2016
Penulis Berita : Humas/Mitro • Fotografer : Humas/Mitro • 27 Jan 2016 • Dibaca : 5815 x ,

Para pimpinan LAPAN menandatangani Perjanjian Kinerja 2016

Kepala LAPAN, Sekretaris Utama, para deputi, dan kepala satuan kerja di LAPAN menandatangani perjanjian kinerja 2016. Penandatanganan berlangsung di Kantor Pusat LAPAN, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (26/1).

Penandatanganan perjanjian kinerja ini sesuai dengan peraturan Menteri Pendayagunnan Aparatus Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 53 tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan dan Tata Cara Reviu Atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah.

Perjanjian Kinerja merupakan lembar atau dokumen berisikan penugasan dari pimpinan instansi yang lebih tinggi kepada pimpinan instansi pemerintah yang lebih rendan untuk melaksanakan program atau kegiatan yang disertai idikator kinerja.

Penandatanganan Perjanjian Kinerja tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan, akuntabel, dan berorientasi pada hasil. Pada 2016, sasaran strategis LAPAN yaitu meningkatnya penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi penerbangan dan antariksa, meningkatnya layanan inptek penerbangan dan antariksa yang prima, serta terlaksananya penyelenggaraan keantariksaan yang memenuhi standard.

Dalam kegiatan ini, para pimpinan LAPAN juga menyelenggarakan rapat pembagasan Rencana Strategis (Renstra) LAPAN 2015 – 2019. Renstra tersebut nerupakan acuan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Renstra akan mewujudkan visi LAPAN sebagai pusat unggulan penerbangan dan antariksa untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan mandiri.


Your Comments
No Comments Results.
Comment Form












Please retype the characters from the image below :


Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
LAPAN
Jl. Pemuda Persil No.1 Jakarta 13220 Telepon (021) 4892802 Fax. 4892815




© 2019 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL