Kompetensi Utama

Layanan


Live Streaming GMT Palembang
Penulis : sutrisno budiharto • Media : http://sutrisno-budiharto.blogspot.co.id • 16 Mar 2016 • Dibaca : 14085 x ,

PALEMBANG - Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) akan menayangkan peristiwa Gerhana Matahari Total (GMT) pada 9 Maret 2016 secara live streaming. Demikain keterangan yang diapaparkan Kepala Bagian Humas Lapan, Jasyanto, saat ditemui di Gedung Graha Teknologi Sriwijaya, Palembang.

Jasyanto mengemukakan selain Lapan ada juga lembaga lain yang turut menghadirkan layanan live streaming di bawah koordinator panitia nasional. Sehingga, siaran live streaming itu akan dilakukan di 12 provinsi yang dilintasi GMT pada 9 Maret 2016.Bagi masyarakat yang kesulitan melihat proses terjadinya GMT bisa memanfaatkan layanan ini.

Situs Lapan yang akan diapai menyiarkan Gerhana Matahari Total secara live streaming terdapat dalam url http://gerhana-indonesia.id/id/live-streaming/. Sedang situs streaming lain yang juga akan menayangkan Gerhana Matahari Total antara lain adalah BMKG, media, dan institusi lainnya. "Tidak apa-apa, silakan. Ini memberikan pilihan untuk masyarakat bisa melihat gerhana lewat streaming," ujar Kepala Bagian Humas Lapan, Jasyanto, di Gedung Graha Teknologi Sriwijaya, Palembang.

Sumber : http://sutrisno-budiharto.blogspot.co.id/2016/03/live-streaming-gmt-palembang.html








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
LAPAN
Jl. Pemuda Persil No.1 Jakarta 13220 Telepon (021) 4892802 Fax. 4892815




© 2019 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL