Kompetensi Utama

Layanan


Pemprov Jabar dan Lapan Tanda Tangani MoU
Penulis : Annisa Nurlatifah • Media : rmoljabar.com • 14 Apr 2016 • Dibaca : 9863 x ,

RMOLJabar. Pada Musrenbang di Hotel Horison Bandung, Kamis (14/4) dilakukan juga penyerahan Piala Anugerah Pangripta Nusantara Tahun 2016 Tingkat Provinsi untuk tiga kabupaten/kota terbaik dalam hal perencanaan pembangunan daerah, yang diraih oleh terbaik 1 Kabupaten Garut, terbaik 2 Kota Depok, dan terbaik 3 Kabupaten Kuningan.

Untuk kabupaten/kota dengan inovasi terbaik diraih Kota Bandung, terbaik 2 Kabupaten Cirebon, dan terbaik 3 Kabupaten Bandung.

Tak sampai di situ, penghargaan Anugerah Satu Data Pembangunan Jawa Barat juga diberikan pada kabupaten/kota terbaik dalam bidang pengelolaan data perencanaan pembangunan daerah. Untuk kategori kota diraih oleh Kota Depok, Kota Bekasi, dan Kota Cimahi. Kategori Kabupaten diraih oleh terbaik 1 Kabupaten Bandung, terbaik 2 Kabupaten Bogor, dan ketiga Kabupaten Majalengka.

Pada saat yang sama, Pemerintah Provinsi Jawa Barat melaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama dengan Lembaga Penerbangan Antariksa Nasional (Lapan) mengenai Pemanfaatan dan Pengembangan Sains dan Tekonologi Kedirgantaraan dan Antariksa untuk Pembangunan Jawa Barat.

"Pembangunan Jawa Barat harus dilakukan di semua sektor termasuk pemanfaatan dan pengembangan sains serta teknologinya," ujar Aher.

Sumber :
http://www.rmoljabar.com/read/2016/04/14/19937/Pemprov-Jabar-dan-Lapan-Tanda-Tangani-MoU-








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
LAPAN
Jl. Pemuda Persil No.1 Jakarta 13220 Telepon (021) 4892802 Fax. 4892815




© 2019 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL