Kompetensi Utama

Layanan


LAPAN Ajak Pegawai Ikut Amnesti Pajak
Penulis Berita : Humas/Aulia • Fotografer : Humas/Aulia • 29 Sep 2016 • Dibaca : 1461 x ,

Pembicara dari Dirjen Pajak memaparkan mengenai amnesti pajak.

LAPAN menyelenggarakan Sosialisasi Tax Amnesty yang digelar di Balai Pertemuan Dirgantara, Kantor Pusat LAPAN, Rawamangun, Jakarta, Kamis (29/9). Kegiatan ini berlangsung sebagai langkah LAPAN untuk mensosialisasikan program amnesti pajak pemerintah.

Acara yang dihadiri oleh perwakilan dari seluruh satuan kerja LAPAN ini dibuka oleh Kepala LAPAN, Prof. Dr. Thomas Djamaluddin. Dalam pembukaannya beliau mengatakan bahwa amnesti pajak selama ini dianggap seolah-olah menakutkan, padahal tidak seperti itu.

Kasubdit Transformasi Organisasi Dirjen Pajak, Anggrah Warsono, saat memberikan paparan dalam sosialisasi ini mengatakan bahwa penerimaan pajak dari amnesti pajak hingga Senin (26/9) telah mencapai Rp 45 triliun. Jumlah tersebut masih dapat bertambah dengan diberlakukannya amnesti pajak hingga Maret 2017.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dipandu oleh Kepala LAPAN. Anggrah menjawab satu persatu pertanyaan pegawai LAPAN yang menanyakan tentang kewajiban pajak mereka. Pada akhir acara Kepala LAPAN mengimbau para pegawai LAPAN yang memiliki usaha atau pendapatan di luar gaji dari LAPAN untuk mengkonsultasikan pembayaran pajak mereka ke Kasubdit Transformasi Organisasi Dirjen Pajak.


Your Comments
No Comments Results.
Comment Form












Please retype the characters from the image below :


Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
LAPAN
Jl. Pemuda Persil No.1 Jakarta 13220 Telepon (021) 4892802 Fax. 4892815




© 2019 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL