Kompetensi Utama

Layanan


Mahasiswa UNCEN Belajar di LAPAN BIAK
28 Jun 2018 • Dibaca : 7227 x ,

Penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi dibidang penerbangan dan antariksa saat ini mulai dirasakan sangat penting bagi mahasiswa untuk dapat dipelajari. LAPAN selalu terbuka dalam menerima kunjungan dan memberikan pembekalan bagi para mahasiswa di berbagai perguruan tinggi di Indonesia untuk memberikan layanan publik / edukasi bagi generasi muda.

Balai Kendali Satelit, Pengamatan Antariksa dan Atmosfer, dan Penginderaan Jauh Biak menerima kunjungan sebanyak 46 mahasiswa jurusan hubungan internasional, Fakultas FISIP Universitas Cenderawasih Papua. Pada Kegiatan yang berlangsung pada Kamis, 28 Juni 2018 ini Dosen Pembimbing, Laus Rumayom mengatakan bahwa “Kunjungan mahasiswa ini untuk belajar mengenai keterkaitan perkembangan teknologi penerbangan dengan antariksa dengan sistem keamanan negara “.

Dalam sambutannya Kepala Sub bagian Tata Usaha, Muh. Luqman Ashary mengharapkan kerja sama antara LAPAN dan Universitas Cenderawasih dapat ditingkatkan dan berkelanjutan serta LAPAN bersedia dalam memberikan kuliah umum mengenai teknologi penerbangan dan antariksa bagi mahasiswa. Pada kesepatan ini Muh Luqman juga memberikan pengenalan mengenai kompetensi, perkembangan teknologi dan hasil litbang LAPAN.

Setelah mendapatkan pembekalan materi para mahasiswa diberikan kesempatan untuk tanya jawab dan kegiatan ini diakhiri dengan mengunjungi fasilitas stasiun TT&C








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
LAPAN
Jl. Pemuda Persil No.1 Jakarta 13220 Telepon (021) 4892802 Fax. 4892815




© 2019 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL