Kompetensi Utama

Layanan


Pentingnya Industri Penerbangan Menunjang Pariwisata Indonesia
Penulis : Gabriel Bobby • Media : patainanews.com • 30 Aug 2018 • Dibaca : 718 x ,

Industri penerbangan nasional tak bisa dipisahkan dari sektor pariwisata Nusantara sebab wisatawan ketika traveling ke beragam destinasi wisata yang tersebar di negeri ini banyak yang menggunakana jasa trasnportasi udara.

Thomas Djamaluddin, Kepala LAPAN menjelaskan kepada pers di Jakarta, Rabu (29/8/2018) menjelaskan bahwa akan diselenggarakan Aerosummit 2018: Industri Penerbangan Indonesia Perlu Solusi pada 25 hingga 26 September mendatang di Jakarta.

“Sebelumnya digelar Pre Summit dalam rangka persiapan Aerosummit di Kantor Pusat LAPAN pada Rabu, 29 Agustus 2018,” ucapnya. Ia menjelaskan bahwa pihak industri penerbangan nasional mendukung dunia pariwisata Indonesia untuk maju.

Seperti diketahui Menteri Pariwisata Arief Yahya tampak begitu serius menggandeng industri penerbangan di Tanah Air. Kementerian Pariwisata melakukan kerja sama dengan pelaku bisnis penerbangan, seperti maskapai penerbangan dalam negeri dan PT Angkasa Pura.

Thomas menambahkan, nanti pada penyelenggaraan Aerosummit 2018 juga akan mengundang Kementerian Pariwisata. “Kami juga mengundang Kementerian Perindustrian,” ucapnya.






















Sumber : http://patainanews.com/pentingnya-industri-penerbangan-menunjang-pariwisata-indonesia/








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
LAPAN
Jl. Pemuda Persil No.1 Jakarta 13220 Telepon (021) 4892802 Fax. 4892815




© 2019 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL