Kompetensi Utama

Layanan


LAPAN dan Ethiopia Jajaki Kerja Sama Alih Teknologi Riset Penerbangan dan Antariksa
Penulis Berita : Humas/SGD • Fotografer : Humas/SGD • 17 Sep 2018 • Dibaca : 2447 x ,

Foto Bersama Kepala LAPAN beserta jajarannya dan Duta Besar Ethiopia

LAPAN dan Ethiopia lakukan pertemuan dan penjajakan kerja sama alih teknologi riset penerbangan dan antariksa pada Senin (17/9) di kantor LAPAN Pusat, Jakarta Timur. Kepala LAPAN, Prof. Dr Thomas Djamaluddin saat menerima kunjungan Duta Besar Ethiopia untuk Indonesia, Prof. Dr. Admasu Tsegaye menyambut baik upaya alih teknologi serta riset di bidang penerbangan dan antariksa oleh ethiopia dengan Indonesia melalui LAPAN.

“Saat ini LAPAN memiliki empat (4) kompetensi yang diunggulkan serta bisa menjadi pembelajaran bersama dengan Ethiopia”, ujar Thomas saat memaparkan profile LAPAN.

Duta Besar Ethiopia untuk Indonesia, Prof. Dr. Admasu Tsegaye mengatakan” bahwa saat ini Ethiopia sedang menjajaki kerja sama dengan negara-negara berkembang dalam rangka mempelajari litbang keantariksaan”. Lebih lanjut Prof Admasu berharap Ethiopia dan Indonesia melalui LAPAN juga dapat melakukan alih teknologi di bidang penerbangan dan antariksa seperti adanya pertukaran mahasiswa, pemberian beasiswa master dan doktoral, serta kesempatan untuk peneliti magang.

Pada akhir kunjungan, Prof. Admasu memberikan cinderamata kepada Kepala LAPAN, Prof. Dr. Thomas Djamaluddin dan klausul kerja sama akan dibahas selanjutnya. Acara ini juga dihadiri oleh oleh Sekretaris Utama, Deputi Bidang Teknologi Penerbangan dan Antariksa, Deputi Bidang Sains, dan Kepala Biro Kerja sama, Hubungan Masyarakat dan Umum LAPAN.



Your Comments
No Comments Results.
Comment Form












Please retype the characters from the image below :


Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
LAPAN
Jl. Pemuda Persil No.1 Jakarta 13220 Telepon (021) 4892802 Fax. 4892815




© 2019 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL