Kompetensi Utama

Layanan


Sewindu Pustekbang LAPAN, Regenerasi yang Mantap!
Penulis Berita : Humas/SGD • Fotografer : Humas/SGD • 08 Jul 2019 • Dibaca : 877 x ,

Pengunjung antusias dengan berbagai macam kegiatan di Aerofest 2019.

Pujian yang dilontarkan seperti judul diatas disampaikan oleh Kepala Pusat Teknologi Penerbangan LAPAN, Gunawan Setyo Prabowo bagi seluruh panitia dan segenap karyawan yang hadir saat kegiatan Aerofest 2019 di Pustekbang, Rumpin, Bogor (7/08). Acara ini merupakan peringatan 8 tahun berdirinya satuan kerja LAPAN tersebut dan sebagai sarana bagi generasi penerus untuk menjaga kekompakan pegawai di lingkungan Pustekbang. “ Meningkatnya jumlah kunjungan ke Pustekbang setiap tahunnya menandakan bahwa keberadaan kita dibutuhkan unutuk memberikan manfaat khususnya dalam dunia teknologi dan penerbangan di Indonesia,” ujar Gunawan.

Sementara itu Deputi Bidang Teknologi Penerbangan dan Antariksa LAPAN, Dr Rika Andiarti menyampaikan pentingnya produk hasil litbang Pustekbang agar dapat memberikan manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder. “Meskipun umurnya masih muda untuk sebuah organisasi Pustekbang telah memiliki berbagai infrastruktur, fasilitas, dan sumber daya manusia guna mendukung kemajuan dan kemandiriannya dalam teknologi penerbangan,” jelasnya.

Acara Aerofest 2019 ini juga dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat mulai dari balita hingga mahasiswa, mereka sangat antuasis mengikuti open house ini. Berbagai kegiatan antara lain seperti pertunjukan planetarium mini, simulator Pesawat N219 Nurtanio, demo pesawat tanpa awak dari Federasi Aero Sport Indonesia (FASI), pameran, games, lomba menggambar, lomba desain pesawat tanpa awak bagi mahasiswa. Selain itu, ada kegiatan sosial seperti donor darah, khitanan massal, dan bazzar.


Your Comments
No Comments Results.
Comment Form












Please retype the characters from the image below :


Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
LAPAN
Jl. Pemuda Persil No.1 Jakarta 13220 Telepon (021) 4892802 Fax. 4892815




© 2019 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL