Kompetensi Utama

Layanan


Silaturahmi dan Halal Bi Halal Keluarga Besar Purna Bhakti LAPAN
Penulis Berita : Humas/mn • Fotografer : humas/It • 13 Jul 2019 • Dibaca : 1862 x ,

Keluarga besar Purna Bhakti LAPAN berkumpul dalam acara silaturahmi dan halal bi halal yang diselenggarakan oleh Persatuan Purna Bhakti LAPAN (PPBL) di Ruang Antariksa, Kantor LAPAN Pusat, Minggu (13/07). Acara yang berlangsung dengan suasana penuh kegembiran dan keceriaan ini turut dihadiri oleh Deputi Bidang Teknologi Penerbangan dan Antariksa, Dr. Rika Andiarti. Dalam sambutannya Dr Rika menyampaikan capaian LAPAN dalam program Renstra 2015-2019 yang hampir semua telah berjalan dengan baik meskipun masih ada beberapa yang perlu diselesaikan.

“Saat ini ada 5 Pusat satuan kerja di LAPAN yang telah menjadi Pusat Unggulan Inovasi (PUI) yang telah ditetapapkan oleh Kemenrisntekdikti , tinggal 2 lagi yang diharapkan menjadi PUI pada tahun 2019 ini. Dalam bidang teknologi penerbangan kita telah berhasil membuat pesawat terbang N219, yang sedang dalam tahap sertifikasi begitupun dengan roket dan citra satelit ”,ujar Rika.

Dalam kesempatan ini, Deputi Bidang Teknologi Penerbangan dan Antariksa tersebut juga menyampaikan arahan Presiden mengenai 400 kegiatan riset nasional yang akan dirampingkan menjadi 28 riset dan LAPAN termasuk di dalamnya roket, satelit, Inderaja dan Penerbangan.

Sementara itu, Ibu Ardiyanti selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih atas kehadirian para purnabakti dan bersyukur dengan adanya Paguyuban Purna Bhakti LAPAN yang dibentuk pada tahun 2015 lalu. Paguyuban ini sebagai wadah bagi pensiunan LAPAN untuk tetap terjalin dengan baik sehingga tetap semangat dan saling mendukung satu sama lain.


Your Comments
No Comments Results.
Comment Form












Please retype the characters from the image below :


Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
LAPAN
Jl. Pemuda Persil No.1 Jakarta 13220 Telepon (021) 4892802 Fax. 4892815




© 2019 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL